Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)

Buat kalian yang sangat aktif dalam bidang ke-organsasian jangan khawatir untuk tidak bisa beroganisasi di LP3I Depok karena disini ada beberapa ke-organisasian yang di himpun langsung dari kampus. Unit Kegiatan Mahasiswa atau disingkat menjadi UKM, yaa inilah organisasi mahasiswa LP3I Depok yang berisikan kegiatan organisasi dikalangan mahasiswa. Organisasi di UKM itu sendiri sebagai berikut :
UKM SEAL, bagi kalian yang sangat menyukai dengan bahasa Inggris wajib deh ikutan UKM tersebut karena kegiatannya sangat mengasikan dan tetntunya akan menambah ilmu bahasa inggris kalian.
UKM LAC, biasanya di UKM ini beranggotakan mahasiswa jurusan akuntansi karena di UKM ini akan membahas ilmu akuntansi yang di lua jam mata kuliah, tapi dari mahasiswa jurusan lain banyak juga koq yang ikutan bergabung di UKM ini. Di UKM ini juga biasanya dimanfaatkan bagi mahasiswa untuk forum shearing kepada mahasiswa yang lainnya seputar ilmu akuntansi.

UKM FUTSAL, bagi mahasiswa yang hoby na bermain futsal sangat wajib deh ikutan UKM ini karena kalian akan bertemu dengan teman baru di lapangan futsal. Kegiatan UKM Futsal ini tidak hanya isinya permainan saja tetapi diisi dengan sesi latihan tehnik dan juga fisik sehinggan bisa menambah skill kalian dalam mengolah si kulit bundar hehehe


Written by : Maulana Rajib
#14AP201LP3IDEPOK

0 Response to "Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)"

Posting Komentar